#staymarried: 30-Minute Weekly Devotions to Grow in Faith and Joy from I Do to Ever After

#staymarried: 30-Minute Weekly Devotions to Grow in Faith and Joy from I Do to Ever After

TI Segmen Airbnb yang mendaftarkan ruangan ekstra atau property di halaman web Airbnb adalah ….​

Segmen Airbnb yang mendaftarkan ruangan ekstra atau property di halaman web Airbnb adalah ….​

Jawaban:

Airbnb, sebuah komunitas yang dibangun atas dasar berbagi,

lahir pada tahun 2008 ketika dua desainer yang memiliki ruang ekstra menerima tiga wisatawan yang membutuhkan tempat menginap. Kini, jutaan tuan rumah dan wisatawan memilih untuk membuat akun Airbnb gratis agar dapat mendaftarkan tempat mereka dan memesan akomodasi unik di seluruh dunia. Dan para tuan rumah pengalaman Airbnb membagikan kecintaan dan minat mereka dengan wisatawan dan penduduk lokal lainnya.

Layanan tepercaya

Airbnb membantu membuat kegiatan berbagi menjadi lebih mudah, menyenangkan, serta aman. Kami melakukan verifikasi profil pribadi dan iklan, menyediakan sistem pengiriman pesan yang cerdas sehingga tamu dan tuan rumah dapat berkomunikasi dengan yakin, dan mengelola platform tepercaya untuk menarik dan mengirimkan pembayaran.

Keamanan Anda adalah prioritas utama kami. Pelajari selengkapnya di Pusat Kepercayaan dan Keselamatan Airbnb.

Dukungan 24 jam

Kami menjawab berbagai pertanyaan paling umum tentang Airbnb di Pusat Bantuan. Pelajari lebih lanjut tentang cara menemukan tempat menginap, membayar reservasi Anda, atau bagaimana cara menjadi tuan rumah penginapan atau menjadi tuan rumah pengalaman.

Tim dukungan komunitas global kami selalu siaga 24 jam dalam 11 bahasa untuk membantu memastikan segalanya berjalan lancar dengan bantuan pemesanan kembali, pengembalian uang, penggantian biaya, Jaminan Tuan Rumah $1.000.000 USD, dan program asuransi untuk rumah maupun pengalaman.

Penjelasan:

MAAF KALAU SALAH

AKU BELUM TERLALU NGERTI

SEMOGA MEMBANTU YA

JANGAN LUPA FOLLOW DAN JADIKAN JAWABAN TERCERDAS BILA BENAR