#staymarried: 30-Minute Weekly Devotions to Grow in Faith and Joy from I Do to Ever After

#staymarried: 30-Minute Weekly Devotions to Grow in Faith and Joy from I Do to Ever After

PPKn Sekolah Menengah Atas sebagai seni administrasi merupakan keterampilan yang ditempuh oleh beberapa pengalaman administrasi sebagai seni adalah destinasi dalam praktik pemersatuan Eropa dibawa ke kaisaran Romawi oleh Julius Caesar menunjukkan sebagai seni dalam contoh tersebut Lakukan analisis beberapa instruksi dapat dikatakan sebagai a seni B seni vokal​

sebagai seni administrasi merupakan keterampilan yang ditempuh oleh beberapa pengalaman administrasi sebagai seni adalah destinasi dalam praktik pemersatuan Eropa dibawa ke kaisaran Romawi oleh Julius Caesar menunjukkan sebagai seni dalam contoh tersebut Lakukan analisis beberapa instruksi dapat dikatakan sebagai a seni B seni vokal​

Analisis administrasi dapat dikatakan sebagai seni adalah sebagai berikut:

  • Seni : ialah persatuan bisa mewujudkan kembali oleh Adolf Hitler dengan kekuatan Nazi, yang menjadikan meletusnya perang dunia kedua. Dikarenakan itulah menandakan akan administrasi menjadi sebuah seni dan kemahiran mengatur pada proses mempersatukan bangsanya.
  • Seni vokal : disusun dari bagaimana para penguasa andal dalam menggerakan orang-orang dalam suatu kelompok dengan memanfaatkan kekuasaan serta kewenangan yang dimilikinya.

Penjelasan:

Manajemen sebagai seni berati keterampilan yang sudah dilatih melalui berbagai pengalaman. Manajemen sebagai seni menandakan suatu manajemen yang sebenarnya. Dapat diambil contoh yaitu proses penyatuan Jerman oleh Otto von Bismarck hingga Perang Dunia I serta Adolf Hitler hingga Perang Dunia II memperlihatkan administrasi sebagai seni.

Pelajari lebih lanjut materi tentang administrasi sebagai seni: brainly.co.id/tugas/17564544

#BelajarBersamaBrainly

[answer.2.content]